Lampung Blogging: Lagi, Begal Bersenjata Api Beraksi Di Bandar Lampung

Informasi Terbaru

Sunday 1 November 2015

Lagi, Begal Bersenjata Api Beraksi Di Bandar Lampung

Ilustrasi
Lampung Blogging – Kasus percobaan Pembegalan dengan senjata api,  kembali terjadi di Bandar Lampung.   Tepatnya di kawasan Gang Boncel, Kelurahan Gedongair, Tanjungkarang Pusat, Jumat (30/10). Kali ini korbannya adalah Roni Chandra (43), pedagang baju anak-anak di kota tersebut.

Sebagaimana dikutip dari situs berita Translampung,com,  Roni hampir saja menjadi korban penembakan pelaku begal karena melihat motornya dibawa dua orang tidak dikenal di samping rumahnya.  Bermula saat Roni pulang dari membeli pakan burung kroto pukul 08:00 WIB di samping rumahnya, sepulang dari membeli pakan burung tersebut, kemudian Roni menghidupkan VCD nya, dan saat itu istrinya bernama Pipit mengatakan bahwa motornya tersebut dibawa orang.

Namun, Roni tidak langsung percaya, saat sedang berkaca dan melihat dari jendela motornya sudah tidak ada dan kemudian ia berlari mengejar motornya, sambil berteriak begal. Pelaku begal tersebut mendengar dan langsung membuang motor Roni dengan keadaan hidup, pelaku berjumlah dua orang tersebut kemudian melepaskan tembakan ke arah Roni dan pelurunya mengenai tembok gang.
Roni sempat mengambil batu tetapi tidak sempat melempar batu tersebut kepada pelaku. Kejadian tersebut membuat geger masyarakat sekitar dan beramai-ramai datang ke tempat kejadian.
Berdasarkan keterangan Roni, pelaku menggunakan motor jenis Yamaha Vixion warna hitam dan memakai helm.

"Pelaku menggunakan motor jenis Yamaha Vixion warna hitam dan memakai helm, dan di perempatan saya sempat melihat salah satu pelakunya masih menengok kearah saya, lemparan batu dan suara tembakan membuat heboh masyarakat," kata Roni sebagaimana dikutip dari translampung,com.

Motor jenis Suzuki Satria FU dengan BE 488 cv milik Roni berhasil direbut kembali setelah sempat akan dibawa kabur para pelaku begal bersenjata api tersebut. Karena kejadian tersebut Roni akan melapor kepada pihak kepolisian. 

Demikian informasi lampung blogging terkait tindak kriminalitas di lampung.  Semoga informasi ini bermanfaat. Salam Blogging.


No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.