Lampung Blogging: Fakta Unik : Woouw, Pria Ini Mempunyai 134 Istri

Informasi Terbaru

Thursday 22 October 2015

Fakta Unik : Woouw, Pria Ini Mempunyai 134 Istri

Grandmaster Poligami
Lampung blogging_ Apa kabar rekan Lampung blogging. Kali ini admin akan berbagi info unik mengenai Grandmaster Poligami. Secara sederhana istilah poligami biasa diartikan sebagai seorang pria yang memiliki istri lebih dari satu. Bisa dua, tiga, empat, atau bahkan lebih dari sepuluh. Namun poligami yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, rata- rata memang masih dalam batas kewajaran. Lain halnya dengan pria asal Kenya ini. Pernahkan anda membayangkan, jika satu pria memiliki ratusan istri.  Agak aneh sih, tapi itulah kenyataannya.  Simak informasi unik Lampung blogging berikut ini.
Sebagaimana dikutip dari viva.co,id, Asentus Ogwella Akuku (94), seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha sukses di bidang jahit menjahit pakaian, memiliki 134 istri.  Akuku adalah nama sebutan bagi pria asal kenya ini, Sebagai seorang pengusaha yang sukses di bidang menjahit pakaian dia juga  sosok paling terkenal di dunia dalam urusan  polygamy. Sebab, dengan pesonanya, akuku berhasil menggaet hati 134 perempuan yang ada di negaranya. Dari hasil pernikahanya tersebut, lelaki yang di juluki grand master of polygamy oleh rakyat kenya itu di karuniai sebanyak 210 anak.Karena jumlah keluarganya yang cukup besar, akuku memutuskan membuat gereja pribadi untuk mereka.
Bagi para pria lain di negaranya, akuku dianggap sebagai lelaki berbahaya bagi mereka. Oleh karenanya ia di juluki sebagai "danger" karena di anggap sebagai saingan berat dalam memperoleh wanita. Yang patut di acungi jempol adalah saat akuku menyatakan rasa percaya dirinya dengan menyebut bahwa dirinya berparas tampan dan tidak ada seorang wanita yang sanggup menolak cintanya.
Namun dari pernikahanya yang pertama di tahun 1939 kehidupan keluarganya tidaklah berjalan semulus yang kita bayangkan. Dia telah menceraikan 85 orang istri karena di angap hanya mencintai hartanya, 16 di antaranya meningal sebelum dia, dan tersisa 29 orang istri sampai dia meninggal dunia. Pernikahan terakhirnya dengan seorang gadis umur 18 tahun pada tahun 1997  dan akuku meninggal di tahun 2010 lalu saat usianya mencapai 94 tahun.
Demikian Informasi Fakta Unik Lampung Blogging.  Baca terus lampungblogging.blogspot.co.id dan temukan informasi unik lainnya,  Semoga artikel ini bermanfaat dan mampu menghibur rekan2. Salam Hormat


No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.