Lampung Blogging: Info Guru Honorer K2. Pengangkatan Jadi CPNS Ada Di Tangan Presiden

Informasi Terbaru

Thursday 22 October 2015

Info Guru Honorer K2. Pengangkatan Jadi CPNS Ada Di Tangan Presiden

Pengangkatan Honorer K2 di Tangan Presiden

Lampung blogging_ Apa kabar rekan Lampung blogging. Kali ini admin akan berbagi info menarik terkait pengangkatan guru honorer kategori 2, atau yang lebih popular disebut dengan K2.  Sebagaimana di rilis dari situs infoptk,com, walaupun Menteri Pan dan RB menyatakan bahwa semua honorer k2 yang berjumlah 440 ribu akan di angkat CPNS secara bertahap mulai tahun 2016, namun keputusan akhir ada para Presiden Joko Widodo. Apakah semuanya (440 ribu) honorer K2 diangkat CPNS atau hanya sebagian saja.

Demo Guru Honorer K2

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana usai MoU netralitas ASN, Jumat (2/10), menyatakan, bahwa meskipun pemerintah dan DPR RI sudah membuat kesepakatan terkait pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS. Namun keputusan akhir tetap  ada di tangan Presiden.

Bima menambahkan, MenPAN-RB sudah mengajukan pembahasan honorer K2 dilakukan dalam rapat terbatas dengan presiden. Agar presiden bisa langsung mengambil keputusan segera. "Dalam rapat terbatas nanti akan diketahui apakah anggarannya mencukup bila seluruh honorer K2 diangkat. Kalau sekiranya tidak bisa, terpaksa ada yang harus di PPPK-kan," tegasnya.  Namun, Bima Haria menyatakan, semua opsi akan dibeberkan dalam rapat terbatas nanti. Opsi mana yang dipilih tergantung Presiden yang menentukan.

Demikian Informasi Pengangkatan CPNS honorer K2 .  Baca terus lampungblogging.blogspot.co.id dan temukan informasi menarik lainnya,  Semoga artikel ini bermanfaat .Salam Hormat



No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.