Lampung Blogging: Teknik SEO : Cara Meningkatkan Pengunjung Blog melalui Webmaster

Informasi Terbaru

Friday 23 October 2015

Teknik SEO : Cara Meningkatkan Pengunjung Blog melalui Webmaster

Lampung Blogging
Lampung Blogging_ Salah satu tolak ukur kesuksesan sebuah blog adalah memiliki banyak pengunjung setiap harinya.  Apalagi bagi seorang pebisnis online , traffic blog adalah segalanya,  karena tarfficlah yang membuat websitenya menjadi terkenal sehingga menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Dalam meningkatkan pengunjung blog, biasanya para blogger melakukan optimasi pada blog atau artikelnya. Sehingga artikel atau blognya bisa bertengger di page 1 atau bahkan no 1 di google.
Tahukah anda, apa yang menyebabkan blog atau website seseorang banyak dikunjungi. Yang pertama, si pemilik Blog/web adalah orang terkenal, jika anda adalah orang yang terkenal, maka anda tidak perlu melakukan promosi atau optimasi, karena dengan sendirinya situs anda akan dikunjungi oleh pengunjung. Sebagai contoh : Mario Teguh, siapa orang yang tidak menegenal Mario Teguh, begitu terkenalnya Mario Teguh, sehingga situs Marioteguh.asia tidak pernah sepi oleh pengunjung. Kedua, Artikel / Blog anda mampu beretengger di page 1 / no 1 di google. Jika ini terjadi, maka jelas traffic blog anda akan mengalir dengan sendirinya. Karena artikel yang berada di page 1 lebih berpotensi untuk di klik oleh pengunjung di bandingkan pada page 2 , page 3 dan seterusnya.Terakhir, Blog anda banyak di link oleh situs - situs lain, Jelas saja , karena cara utama pengunujung datang ke website kita adalah dengan melalui link.
Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog, mulai dari yang berbayar, gratis atau bahkan secara instan. Dan pada kesempatan ini, Lampung Blogging akan mengulas sedikit tentang teknik agar blog atau artikel kita dapat dikenal google.
Pertama, Kunjungi dan daftarkan blog atau url anda ke situs google.com/webmasters. 
Lalu masukkan url blog atau postingan artikel yang telah dibuat, dan ikuti perintah yang telah ditentukan.

Demikian, info Lampung Blogging tentang cara meningkatkan pengunjung blog melalui webmaster. Kunjungi terus lampungblogger.blogspot.co.id dan dapatkan info menarik lainnya. Semoga bermanfaat. Salam blogging

No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.