Lampung Blogging: INGIN MENGHASILKAN UANG LEWAT BLOG. IKUTI TIPS INI

Informasi Terbaru

Saturday 5 December 2015

INGIN MENGHASILKAN UANG LEWAT BLOG. IKUTI TIPS INI


HASILKAN UANG LEWAT BLOG   -Apakah benar blog yang kita buat dapat menghasilkan uang? “Lalu, kita dapat uangnya darimana?” Begitu pertanyaan yang sering muncul dari beberapa rekan yang kebetulan belum mengerti benar cara mencari uang secara online, khususnya cara menghasilkan uang lewat blog yang kita buat baik melalui layanan gratis blogger maupun layanan gratis lainnya.

Menghasilkan uang dari blog  atau bahasa kerennya Monetisasi Blog merupakan hal yang sudah umum di kalangan blogger. Sudah banyak blogger-blogger dunia, atau bahkan Indonesia yang terbukti sukses dan mencukupi kebutuhan hidupnya dari blog.

Untuk penjelasan lebih lanjut, simak dengan baik artikel cara gampang mencari uang lewat blog gratis dibawah ini.

Saya yakin sebagian dari rekan-rekan sudah pernah mendenger kisah seorang blogger yang dapet komisi sebagai publisher iklan dari patner blognya sampai puluhan bahkan ratusan juta perbulan, hanya melalui blog gratis yang sering rekan otak-atik di monitor laptop/gadget rekan.

Sebelum rekan memutuskan untuk memulai menghasilkan uang dari blog, ada beberapa hal penting yang harus sobat persiapkan terlebih dahulu. Tanpa mempersiapkan hal-hal berikut ini, apa yang akan sobat lakukan kedepannya tidak akan optimal.

Yang pertama dan paling utama adalah niat dan jangan Cuma setengah-setengah.Yakin saja jika rekan mampu untuk melakukannya.

Kedua, Bikin Blog terlebih dahulu. Jika anda belum mengetahui bagaimana cara membuat sebuah blog. KLIK DISINI : PANDUAN MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA. GRATIS !!  

Namun yang lebih penting lagi, jika anda seorang pekerja/karyawan/pegawai, maka anda harus pintar dalam membagi waktu, karena ngeblog merupakan sebuah aktivitas yang sangat boros waktu. Mulai dari mempelajari hal-hal teknis tentang blog, menulis artikel, melakukan promosi, dan lain sebagainya, semuanya membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Selanjutnya, Kemampuan dalam Mengutak-atik Blog, Jika sobat masih baru belajar ngeblog, maka lebih baik pelajari dulu hal-hal dasar tentang blog sampai bisa ngeblog dengan baik dan benar. KLIK di SINI TEKNIK SEO BLOG 

Jika sudah memiliki kemampuan ngeblog yang cukup, selanjutnya baru deh mikirin gimana cara mencari uang melalui blog supaya blog yang kita miliki memiliki banyak pengunjung yang pada akhirnya akan bisa menghasilkan uang.

Dan terakhir, jika sudah menguasai Teknik SEO BLOG, silahkan anda bergabung dengan situs –situs mitra blog selaku penyedia iklan. Salah satunya adalah Kumpulblogger.com. Situs tersebut merupakan situs termudah bagi Blogger pemula untuk mendaftarakan diri sebagai publisher iklan. 
Cara Daftar atau bergabung dengan situs tersebut, cukup dengan KLIK DISINI 
Dan jika situs tersebut sudah terbuka, anda cukup mengikuti perintah yang pendaftaran yang ada dalam situs tersebut.

Oiya , satu lagi. Jika rekan-rekan sudah bergabung dengan mitra publish iklan tersebut. Maka anda tinggal mempromosikan blog yang anda miliki pada orang lain. Tujuannya, agar blog kita sering dilihat orang/pengunjung. Bahasa gaulnya sih, agar blog kita dikenal.

Info lebih lanjut mengenai system pembayaran iklan pada blog anda. KLIK DISINI 

Demikian, Informasi CARA HASILKAN UANG LEWAT BLOG 
Jadi untuk di awal-awal akan lebih baik jika difokuskan untuk belajar ngeblog dulu. Meskipun nggak menghasikan apa-apa, ngeblog masih memiliki banyak manfaat lain. Dari meningkatkan kemampuan menulis, jadi lebih melek teknologi, dan yang paling penting bisa membantu orang lain melalui tulisan yang kita buat. Salam blogging, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.