Lampung Blogging: Pegawai Heboh, Ada Bom di PN Kotabumi

Informasi Terbaru

Saturday 24 October 2015

Pegawai Heboh, Ada Bom di PN Kotabumi

Benda terbungkus Plastik, diduga Bom di temukan di PN Kotabumi

Lampung Blogging_ Jumat (23/10) pukul 11.00 WIB, Kantor Pengadilan Negeri Kotabumi Lampung Utara mendadak heboh. Pemicunya, ada benda terbungkus kantong plastic yang diduga bom di toilet belakang Kantor tersebut. Benda tersebut pertama kali ditemukan oleh Petugas Pos Badan Bantuan Hukum (Bakum).

Namun, sebagaimana di lansir dari situs lamppost.co, temuan kantong plastik yang diduga berisikan rakitan bom tersebut,  ternyata simulasi latihan taktis intelijen TNI Kodim 0412 setempat. ”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antispasi bentuk teror dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan dilaksankan pada 19 November 2015 mendatang,” kata Letkol Inf. Mahfud Supriyadi.

Dia juga mengatakan sebelum melaksankan latihan tersebut pihak telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak.  Namun dia tidak memungkiri pada saat pelaksanaan latihan sempat terjadi kepanikan para pegawai PN Kotabumi. ”Mengenai barang yang meyerupai bentuk rakitan bom tersebut adalah bukan bahan peledak benaran, melaikan bahan yang dibuat untuk simulasi,” ujar dia lagi.

No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.