Lampung Blogging: Lagi, Begal di Lamteng Tewas Di Door Polisi

Informasi Terbaru

Thursday 22 October 2015

Lagi, Begal di Lamteng Tewas Di Door Polisi

Kapolda Lampung
Lampung Blogging_ Apa kabar rekan Lampung blogging. Kali ini admin akan berbagi info Seputar Lampung terkait dengan kinerja Polda Lampung dalam memberantas Begal. Sebab, seperti yang kita tahu, bahwa Provinsi Lampung memang terkenal sebagai salah satu daerah yang rawan dengan begal sepeda motor. Kelompok Begal Lampung juga tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya. Selain faktor penerangan, penggunaan narkoba ditengarai juga menjadi salah satu penyebabnya.

Kepolisian Daerah Lampung, sepertinya juga tak pernah lelah memberantas begal.   Dibawah Komando Brigadir Jenderal Edward Syah Pernong, Polri semakin tegas menghadapi ulah begal yang merajalela. Sebagaimana dirilis dari Tribun Lampung, Tim khusus anti bandit (Tekab) 308 Polda Lampung bersama Polres Lamteng, baru-baru ini menembak mati tersangka begal Supriyanto alias Dalem.

Menurut Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Edward Syah Pernong, Dalem adalah gembong begal di Lamteng. Edward mengatakan, Dalem terlibat 31 aksi pencurian dengan kekerasan (curas) serta pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Lamteng. "Tersangka ini ada 31 laporan polisi di mana 16 laporan polisinya sudah P21 (lengkap)," ujar Edward Rabu (21/10/2015).

Salah satu kasus yang dilakukan Dalem adalah begal di Kampung Sriwayah, Kecamatan Anak Tuha. Edward mengutarakan, korbannya adalah sepasang kekasih yang berada di atas motor. "Dalem merampas motor korban lalu menyuruh korban melakukan oral seks," kata dia.


Demikian Informasi dari Lampung Blogging.  Baca terus lampungblogging.blogspot.co.id dan temukan artikel berita menarik lainnya. Salam Hormat

1 comment:

  1. syukurin.. kalo perlu misterius dihidupkan lagi. biar pelaku kejahatan pada keder. ayoo bang edward, hantam teruss..

    ReplyDelete

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.