Lampung Blogging: Hebat !! Pemulung Ini Menang di Kontes Putri Kecantikan Thailand 2015

Informasi Terbaru

Friday 30 October 2015

Hebat !! Pemulung Ini Menang di Kontes Putri Kecantikan Thailand 2015

Mint, Pemulung Yang menang kontes kecantikan Thailand 2015

Lampung Blogging_ Apa kabar rekan L-Blogging. Kali ini admin akan berbagi INFO mengenai Lomba kecantikan di negeri sebelah.  Sebagaimana di kutip dari situs dunia tempo,co, Khanittha "Mint" Phasaeng, dinobatkan sebagai Miss Uncensored News Thailand 2015. Dan baru-baru ini penobatan tersebut nyaris dibatalkan ketika dia diketahui menipu soal tingkat pendidikan, selain statusnya sebagai pemungut sampah terbongkar.

Namun, setelah beberapa hari mahkota kemenangan itu diperoleh, penyelenggara kontes kecantikan memutuskan gadis 17 tahun itu berhak mempertahankan gelar tersebut.


Gadis itu diketahui melakukan kecurangan ketika mengisi formulir pendaftaran. Dia menyatakan lulus Mathayom 6 (tingkat 12). Namun, kenyataannya, tingkat pendidikan tertingginya adalah Mathayom 3. Penyelenggara mengetahui perihal itu ketika pihak universitas menghubungi mereka untuk menawarkan beasiswa kepada pemenang kompetisi tersebut.

Malah, kehidupan pribadinya juga dia manipulsai sampai diketahui bahwa ia membantu ibunya memungut sampah untuk menghidupi keluarga, selain menjadi penari untuk presentasi kelompok musik lokal. Selain itu, seperti dilansir Bangkok Post pada Rabu, 28 Oktober 2015, Mint juga menjual barang bekas untuk menambah penghasilan.


Meskipun semakin dikenal banyak orang karena gelar yang diperolehnya baru-baru ini, Mint dikatakan tidak malu dengan pekerjaan yang dilakukannya. Sebaliknya, dia berjanji akan terus membantu ibunya karena memungut sampah adalah sumber pendapatan utama untuk membesarkannya selama ini.

Mint juga memohon maaf kepada penyelenggara kontes kecantikan itu, Somchai Leknoi, karena menipu dan mengakui bahwa sebenarnya dia tidak berniat melakukannya. Bahkan, kata Mint, dia tidak memeriksa formulir pendaftaran yang diisi saudaranya sebelum diserahkan kepada penyelenggara kontes tersebut.  Melalui kompetisi itu, Mint menerima uang tunai 30 ribu baht (Rp 11,5 juta) sebagai hadiah kemenangan.


Demikian informasi sederhana Lampung Blogging. Ikuti terus lampungblogging.blogspot.com, dan dapatkan berita menarik lainnya. Salam Blogging

No comments:

Post a Comment

Hindari Komentar yang mengandung Spam, P*rn* dan SARA.